25Anggota DPRD Muratara Disuntik Vaksinasi Covid-19

MURATARA,(Radarsilampari) -Sebanyak 25 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan suntik vaksinasi sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sudah menerpa masyarakat di seluruh Indonesia.

Acara vaksinasi ini dilaksanakan Gedung Rapat Paripurna DPRD Muratara yang dimulai Pukul 10.00,WIB Selasa (09/03/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Muratara
Efriansyah, mengatakan Penyuntikan Vaksinasi kali pertama ini kepada anggota DPRD untuk mencegah penularan Covid-19 dan untuk menyakini masyarakat bahwa Vaksin Covid-19 aman serta membantu proses kekebalan tubuh.

Ketua DPRD Muratara juga menghimbau kepada yang belum di Vaksin jangan ada keraguan maupun takut saat penyuntikan Vaksinasi,karena ini sebagai penangulangi wabah Covid-19.

” Kepada masyarakat Muratara Jagan takut untuk di vaksin karena bahanya cukup aman dan lagi pula  tidak dipungut biaya alias gratis,” tutup dia.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Muratara H.Suryadi mengatakan Penyuntikan vaksin gelombang ke II ini dilaksanakan di Gedung DPRD Muratara dan khusus Vaksinasi sekitar 25 Anggota DPRD dan Pegawai kesekretariatan DPRD Muratara.

“Nanti Jum’at kita juga melanjutkan penyuntikan untuk kawan-kawan Awak  Media. supaya mengatahui jumlah cakupan Vaksin, apabila masih kekurangan vaksin akan kita ajukan kembali ke pusat untuk ada penambahan,terpenting kita salurkan Vaksin yang ada dulu,,kalau sudah nanti kita akan Fokuskan penyaluran pada masyarakat “tutup Suryadi. (Hamkam/Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.