Beli Mobil Toyota Sekarang, Bebas PPnBM

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Beberapa jenis mobil merk Toyota, turut masuk dalam kebijakan relaksasi pajak PPnBM (Pajak Penjualan Atas Barang Mewah), berupa diskon PPnBM untuk mobil baru.

Relaksasi PPnBM yang mulai diberlakukan 1 Maret 2021 hingga Mei 2021 dengan potongan 100% ini, bisa menjadi pilihan bagi anda yang tengah mencari referensi mobil baru.

Sementara, di bulan juni hingga agustus mendatang potongan hanya 50%. Bahkan, lebih sedikit yakni 25% pada bulan september hingga november 2021. Hal ini, bisa menjadi pertimbangan anda agar bisa lebih cepat memutuskan untuk membeli mobil baru.

Andre, sales Toyota Lubuklinggau mengatakan, untuk memanfaatkan kesempatan besar pengurangan pajak PPnBM 100 persen, agar cepat melakukan pembelian, sebab kesempatan tersebut terbatas waktu.

“Rilis daftar mobil yang kena kebijakan relaksasi PPnBM, yakni New Avanza, New Rush, New Yaris, New Sienta dan New Vios. Dan untuk jenis yang lainnya toyota juga punya tawaran menarik lainnya,” jelas Andre.

“Jadi tunggu apalagi, karena stok terbatas dan untuk promo kredit tenor hingga sampai 8 tahun. Promo kredit berlaku hingga bulan april, namun syarat dan ketentuan berlaku” tambahnya.

Lanjut Andre, Toyota cabang lubuklinggau juga menerima tukar tambah mobil Toyota lama dengan berbagai merek.

“Untuk detail pricelist terupdate bisa cek langsung di website Toyota atau bisa datang langsung ke dealer Toyota cabang Lubuklinggau. Bisa juga menghubungi saya ke nomor 0823 7773 6020 / 0857 6425 9888,” pungkasnya. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.