Ukur Kinerja, BNN Ajak Beri Penilaian Lewat Kuesioner

Musi Rawas, (Radar Silampari)- Badan Narkotika Nasional (BNN), terus berupaya meningkatkan kinerja dalam penanggulangan dan upaya pencegahan penggunaan narkoba di masyarakat. Penindakan terhadap pengedar, serta upaya menekan angka pemakai pun terus dilakukan.

Namun, guna mengukur kinerja BNN, menurut Kepala BNN Musi Rawas, Hendra Amoer bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan survey lewat kuesioner, jadi masyarakat bisa memberikan nilai tingkat kepuasan kinerja, serta memberikan saran dan kritik, Rabu (10/3).

“Kuesioner tersebut untuk masyarakat, agar dapat memberikan penilaian. Itu semua untuk bahan perbaikan kedepan,” ujar Hendra.

Kuesioner yang dilakukan dalam rangka uji validasi kuesioner kota/kabupaten tanggap ancaman narkoba ini juga, dalam rangka pengukuran tingkat ketanggapan kota/kabupaten terhadap ancaman narkoba di wilayahnya.

“Kuesioner tersebut juga merupakan uji validitas untuk penilaian indeks kota tanggap narkoba (Ikotan),” tambahnya.

Untuk memberikan penilaian, dapat berperan aktif mengisi kuesioner dengan link : 

https://form.thetastatistik.com/dayamas

“Partisipasi masyarakat dalam survei ini sangat berarti bagi evaluasi dan perbaikan BNN dalam melaksanakan program penanggulangan masalah narkoba di Indonesia. Waktu survei sampai dengan tanggal 10 Maret 2021 pukul 23.59 WIB,” pungkas Hendra. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.