Wabup Muratara Buka Luncing Rumah Tahfidz Alqu’an

MURATARA,(Radarsilampari)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muratara, H. A. Inayatullah ikuti acara isra mi’roj Nabi Muhammad , SAW mengambil tema “Dengan mengetahui kisah isra miroj dapat menumbuhkan rasa cinta kita pada Nabi Muhammad Saw”.

Kegiatan ini dilaksanakan dirumah Tahfidz Qura’an Al- Baasit Desa Sukomoro, Kecamatan Rawas Ulu, dan Sekaligus loncing rumah tahfids al baasit yang lasung dibuka oleh Wabup Muratara , H. A. Inayatullah, Juma’t (13/03/2021).

Kades Sukomoro, Fatul Rahman mengatakan kita doakan Wabup Muratara  selalu sehat, dan apapun direncakanannya dapat berjalan dengan baik dalam rangka membangun Kabupaten Muratara agar lebih baik lagi kedepannya.

Dijelaskan Kades, rumah tahfids ini sudah lama berdiri hampir 10 tahun yang lalu, namun belum begitu memadai. Kita berharap kepada Wabup dapat memberikan supot dan dukungan untuk perbaikan rumah tapis ini. Sebab setiap hari anak-anak aktip belajar ngaji disini.

Wabup Muratara, H. A. Inayatullah mengatakan kita do’akan anak-anak belajar di rumah hafids ini dapat belajar dengan baik dalam menciptakan anak cinta alqu’an.
Ucapan terima kasih kepada panitia yang berkenan mengundang saya menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj dan pembukaan Rumah Tahfiz Al-Qur’an Al-Baasit di Dusun III Sukamoro ini.

Selain itu Wabup juga memberikan apresiasi mayarakat Dusun III Desa Sukamoro dalam membuka Rumah Tahfiz AlQur’an yang sangat luar biasa.

“mudah-mudahan kita semua mendapatkan Syafa’at  ridho Allah dan selalu mempererat tali silaturahmi serta memperkuat iman kita melalui kegiatan isra mi’raj ini,Ujarnya.

Dalam ceramahnya Wabup Ustadz Innayahtullah Juga  mengatakan ada 3 Banteng orang mukmin yaitu masjid adalah Benteng dari segala macam godaan kecuali dari Allah Saw. untuk itu Makmurkan Mesjid, pelihara dan jagalah  serta jangan tinggal kan sholat, serta perbanyak Zikir dan membaca Al-Quran,

“Kita tau Bahwa tidak ada satu kekuatan yang bisa menandingi Nabi Muhammad, maka dari itu setidaknya kita harus contohkan sifat tauladan Nabi Muhammad Saw,”tutup Innayah. (Hamkam/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.