Subandri Rermi Jabat Plt Koni Muratara

MURATARA,(Radarsilampari)- Rapat kerja Koni Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bersama Koni Provinsi Sumsel, dalam persiapan menghadapi Pekat Olaraga Provinsi (Propov) Sumsel di Oku Raya akan dilaksanakan pada November 2021 mendatang. Selain itu sekaligus menunjuk Plt. Ketua Koni Muratara kepada saudara, Subandri

Hal ini disampaikan oleh Plt. Ketua Koni Kabupaten Muratara, Subandri, Rabu (25/3).

“Untuk Cabor yang akan dikrim nanti kita putuskan setelah rapat bersama koni provinsi serta rapat Cabang Olaraga (Cabor) seluruh Kabupaten Muratara yg terdaptar di Koni Muratara,” ungkap Subandri kepada wartawan koran ini.

Insa allah rapat hari ini mendapatkan energi positif bagi Cabor diwilayah Muratara, kegiatan ini dihadir seluruh Cabor yang ada di Muratara.

Dikatakannya, sebanyak 13 Cabor yang ada ini sudah sah dan aktip, selama ini cabor tidak aktip ini disebabkan permasalah perpolitikan yang terjadi di Kabupaten Muratara, jadi saknan (tidak berjalan).
“Kita mengharapkan kedepanya Pemkab Muratara jangan melibatkan Koni dalam perpolitikan. Jangan libatkan Cabor terhadap kepentingan politik agar Cabor dapat berprestrasi kedepan,” jelasnya.

Dikatakan, Subandri untuk persiapan Propov akan kita koordinasikan dengan pengurus Koni Sumsel sehingga kami bisa mengatur apa yang akan kita siapkan menjelang Propov nantinya.

Dijelaskannya, tidak ada istilah Cabor dianak tirikan, kita nilai berdasarkan prestrasi dimilik Cabor itu sendiri.

Ketua Koni Provinsi Sumsel diwakil oleh Sekretaris Umum, Asmaruddin
Mengatakan rapat kerja ini sangat penting sebagai koordinasi pengurus Koni Kabupaten dan Provinsi untuk perkembangan Cabor disetiap Kabupaten, sehinga bisa pokus setiap Cabor dalam merai prestrasi kedepan nya.

“Kita berharap setiap tahun rapat ini harus dilaksanakan agar Cabor yang ada bisa berjalan dengan baik. Kabupaten Muratara merupakan Kabupaten potensial dalam menghadapi pekan olaraga yang ada kedepannya, Silahkan rencana program kerja sesuaikan progam kerja Koni Provinsi Sumsel demi prestrasi Cabor yang ada,” tutpnya. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.