HDS Hadiri Undangan Ke Istana Bogor

JAKARTA, (Radar Silampari)-Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni menghadiri undangan ke istana negara di Bogor, guna mengikuti pembukaan Musyawarah Nasional V Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Tahun 2021, Jumat (26/3/2021).

Tak hanya Bupati H. Devi Suharton, turut hadir juga 30 kepala daerah kabupaten lainnya dan mendengarkan arahan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo (Jokowi).

Disampaikan HDS sapaan Bupati Muratara, dalam pembukaannya, Presiden Jokowi berpesan kepada seluruh kepala daerah yang hadir, untuk harus tetap fokus pada penangan Covid-19.

Para bupati dan jajarannya harus terus mengawal jalannya program vaksinasi Covid-19. Hal ini disampaikannya saat memberi sambutan dalam peresmian pembukaan Musyawarah Nasional V APKASI Tahun 2021 di istana negara.

“Kita diminta oleh pak Presiden agar program vaksinasi dikawal. Program vaksinasi Covid-19 ini dikawal. Pelaksanaannya dimonitor,” kata H. Devi Suhartoni kepada wartawan, Jumat.

Karena terang dia, Keseriusan Presiden dalam vaksinasi, hingga sampai ke wilayah jauh sekalipun, hingga sampai Halmahera Utara, Maluku Tengah, guna mengecek dan memastikan distribusi vaksin ini benar-benar sampai ke daerah.

Selain penanganan Covid-19 sambung Devi, Presiden juga ingin para kepala daerah untuk fokus pada ekonomi rakyat.

“Serta presiden berpesan agar Bupati fokus pada satu dua program, jangan anggaran digunakan tidak tepat oleh ke setiap OPD, fokus-fokus itu yang disampaikan Pak Presiden,”tutupnya.

Maka dari itu, saya minta setiap OPD jangan begitu banyak membuat anggaran buat lah program yang prioritas saja. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.