Galang Dana, Wartawan Bantu Ibu Rosita

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Musi Rawas dan Lubuklinggau, melakukan aksi penggalangan dana di simpang lintas RCA Kota Lubuklinggau untuk diberikan kepada ibu Rosita (Ita) yang saat ini tengah terbaring lemah akibat penyakit yang dideritanya, Senin (5/04/21).

Ibu Rosita, diketahui mengidap penyakit liver (pembengkakan perut). Dengan membawa spanduk dan kardus, pengurus IWO berharap masyarakat dapat ikut membantu.

Ibu Rosita yang berusia 36 tahun ini, mengidap penyakit liver pembengkakan pada perut dan hati yang sudah menahun, beliau juga ternyata memiliki satu orang anak laki-laki dan tercatat merupakan warga RT 01 Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau.

Ketua IWO Mura-Linggau, Rudi menyampaikan, aksi penggalangan dana ini akan berlangsung selama tiga hari dan hasil dari penggalangan dana akan disalurkan langsung kepada Ibu Rosita.

“Hari ini kita melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Ibu Rosita yang memang kondisinya dalam keadaan sakit. Kondisinya memprihatinkan dan memang membutuhkan uluran tangan bantuan kita semua,” kata Rudi. (pranata/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.