Viral Video Petugas Dishub Lubuklinggau Diduga Lakukan Pungli


Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Sebuah video dugaan pungli yang dilakukan oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Lubuklinggau, mendadak viral dan menjadi trending di sebuah grup facebook bernama Ekspedisi Lintas Jawa Sumatra (Info muatan), Rabu (14/4).

Video yang diposting akun facebook Deni Permana tersebut, beredar juga ke sejumlah grup-grup facebook komunitas supir. Di akun Deni Perdana sendiri, pada pukul 22.56 WIB, video tersebut bahkan telah dibagikan sebanyak 364 kali.

Akun facebook Deni Permana


Belum diketahui siapa supir yang diduga menjadi korban pungli pihak Dishub Kota Lubuklinggau itu, namun dari video nampak petugas Dishub meminta uang dan terjadi cekcok mulut antara petugas dan pengendara mobil.

Bahkan, petugas Dishub sempat meminta agar perekam video mematikam ponsel dan meminta menghapus rekaman.

Warganet pun menyampaikan berbagai komentar terkait video viral tersebut, misalnya akun Ragil Ngalam Natales berkomentar terkait itu.

Komentar Warganet.

“Klw sy ada petugas smpek mukul kyk gitu. Saya Berani berantem sampek titik darah penghabisan” tulisnya di kolom komentar.

“Kasih kan aja mbl nyo bos….emangnya enak jd sopir,” timpal akun Gandi Adit.

Belum diketahui pasti kapan terjadinya dugaan pungli tersebut, namun nampak dari video, lokasi kejadian tidak jauh dari Terminal Kalimantan Kota Lubuklinggau.

Berikut link video yang kini tengah viral :

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=817549229159644&id=100027137224457

(pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.