Safari Ramadhan Bupati Muratara Bagi – Bagi Sembako

MURATARA,(Radarsilampari) – Bupati Musi Rawas Utara (Murata) H. Devi Suhartono Safari Ramadhan dan bagi – bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas.

Iwan (35), pemuda penyandang disabilitas asal Desa Pulau Kidak, Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara, akibat 10 tahun yang lalu mengalami kecelakaan itu mengaku sangat terbantu dengan paket sembako yang diberikan oleh Bupati.

“Alhamdulilah dapat bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni, Sembako ini  bisa dimasak selama saya menjalani ibadah puasa,” ujar Iwan, usai menerima bantuan paket sembako,  Senin (19/4/2021). 

Sementara itu, Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, kehadirannya bersama, Sekda Muratata H. Alwi Roham dan Kepala OPD terkait adalah dalam rangka Safari Ramadhan.

Selain safari ramadhan pertama ini juga sekaligus membagikan bantuan paket sembako. Dan juga melaksanakan sholat tarawih bersama di Masjid Desa Pulau Kidak.

“Jangan dilihat jumlahnya, tapi lihatlah  keinginan kami ingin berbagi di bulan ramadhan ini,”ujarnya.

Doakan saja sambung Devi, kedepan Pemkab Muratara dapat memberikan sembako lebih banyak lagi.

Dan yang pasti terang dia, bila ada kekurangan atau perkataan yang salah tolong dimaafkan. Karena dibulan yang suci ini merupakan bulan yang sangat baik untuk berbagi dan juga saling memaafkan. (Hamkam/Adv Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.