Kades Maur Baru Mengkecam Keras Akun Bodong Gunakan Namanya

MURATARA,(Radarsilampari)-Kepala Desa (Kades) Maur Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Adi Karel Karely mengecam keras atas Statmen akun bodong di Facebook yang melibatkan namanya dengan menjelekan 9 (Sembilan) Wartawan yang tergabung di Media HDS-Tullah itu.

“Yang mana akun atas nama “Karel Bae itu dalam cuitannya di Facebook mengatakan ” Tulung Urang Pucuk termasuk Kapolres Muratara ditertibkan media plus wartawan gadungan pemeras dalam data ko laju nak makso-makso kami dana desa untuk kepentingan masyarakat.roban kamu tu hanya jual nama Bupati saja,” ungkap Kades meniru kata akun Karel Bae yang mengatas namanya itu, Jumat (23/04).

Selanjutnya, Dengan adanya keterlibatan nama saya pribadi , sebagai Kades Maur Baru merasa tergangu dengan penyampain tidak benar itu,karena saya tau dalam penawaran yang dilakukan wartawan tidak pernah sekalipun melakukan pemerasan ataupun penekanan kerja sama masalah pemberitaan dan publikasi .

“Dan perlu saya tekankan lagi kepada seluruh masyarakat Muratara akun tersebut bukan akun Saya pribadi,dan terkait penawaran jasa media memang ada ,kalau ada kata-kata pemerasan itu tidak ada sama sekali Hoax adanya ,karena di 9 Sembilan media tersebut sama sekali tidak ada melakukan pemerasan ,sekalipun meminta bayaran sepeserpun itu,” jelas Kades Maur Baru.

Dengan Itu saya berharap kepada penguna akun bodong mengunakan nama saya itu janganlah menyalakan dan menuduh yang bukan-bukan , kerana kita sama-sama masyarakat Muratara intinya saling menjaga persaudaraan demi kemajuan daerah kita sendiri. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.