Pemkab Muratara Kabali Terima Penghargaan PPD

PALEMBANG (Radarsilampari) – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022,hari ini Jum’at (23/04/2021) di Hotel Santika Premiere Bandara Kota Palembang,

Kegiatan Musrenbang ini di hadiri Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se-Sumsel termasuk Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)

Musrenbang RKPD tingkat Provinsi ini dihadiri Bupati/Walikota se Sumatera Selatan, Forkompimda Sumsel, acara dihadiri juga oleh Kepala Bapenas secara virtual diwakili oleh Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat dan Kebudayaan Bapenas Republik Indonesia Subandi Sarjoko, Menteri Dalam Negeri secara virtual yang di wakili oleh Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Pembangunan, DR.Hamdani, dan di Hadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan, H.Herman Deru.

Kabupaten Muratara dalam kesempatan ini menerima Penghargaan Terbaik Ketiga dalam bidang Perencanaan Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Tahun sebelumnya Kabupaten Muratara menerima penghargaan yang sama perencanaan pembangunan daerah pada Tahun 2020 yang di terima langsung oleh Wakil Bupati Muratara, H.Inayatullah diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel, H.Herman Deru.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Muratara yang didampingi oleh Assisten II Suharto Pati dan Kepala Bappeda Erwin Syarif.

H.Inayatullah mengatakan sangat bersyukur atas prestasi ini yang terus di pertahankan insya Allah tahun mendatang kita akan menjadikan perencanaan yang Terbaik lagi,tentunya kita akan dukung untuk menyelaraskan program Kabupaten Muratara dengan Provinsi hingga tingkat Nasional.

“Seperti kita ketahui program yang dibuat daerah yakni Muratara Selaras dalam pembangunan provinsi baik itu tahun 2021 dan juga 2022, hal ini dibuktikan dengan di peroleh nya Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah oleh Kabupaten Muratara, secara berturut-turut,” ungkap Wabup.

Dijelaskan, Wabup dalam Acara Musrenbang RKPD tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2022 ini adalah sebagai forum atau wadah menjaring atensi dan masukan Program prioritas pembangunan daerah serta rencana kerja serta pendanaan pembangunan tahun 2022. (ADV DISKOMINFO-Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.