Pemkab Muratara Terima 1 Unit Mobil Dari Program CSR PT BSL

MURATARA,(Radar Silampari) – Dalam rangka menjalankan program CSR PT. BSL Sinarmas Grouf Berikan Bantuan 1 Unit Mobil Berjenis Mini Bus Canter kepihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara Muratara, Rabu (28/04/2021).

Adapun proses penyerahan mobil Mini Bus Berjenis Canter Itupun diterima langsung oleh Bupati Muratara H Devi Suhartoni didepan kantor Bupati Muratara dan didampingi Bagian Aset Muratara Kodri,yang mana lasung diserahkan oleh Pihak PT BSL Sinarmas Grouf.

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni menjelaskan kita tau PT BSL Sinarmas Grouf adalah bergerak di bidang tambang Batu Bara diwilayah Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

“Mobil ini nantinya insya allah akan di pergunakan untuk transportasi antar jemput anak sekolah akan kita buat Bus Sekolah,” ungkap Bupati kepada wartawan koran ini.

Selanjutnya, sebagai perwakilan masyarakat Muratara mengucapkan ribuan terimakasih kita sampaikan kepihak PT BSL Sinarmas Grouf telah berikan bantuan mobil ,dan sepengetahuan saya memang grouf sinarmas ini dimanapun mereka berada Program CSRnya sangat bagus.

“Kita berharap kedepan kepada pihak PT yang memproduksi dibidang Batu Bara yang ada di kabupaten Muratara ,agar tetap membantu dan mengurangi angka penganguran seperti memberikan kesempatan bagi putra asli daerah Wilayah Muratara bekerja di tambang tersebut,”tutup Bupati Muratara H Devi Suhartoni.

Sementara Damali Perwakilan PT BSL Sinarmas Grouf mengatakan kami dari BSL PT. Sinarmas Memberikan 1 Unit mobil Bus, yang lengkap beserta asesorisnya, surat menyuratnya serta dokumen lainnya.

“Kami dari pihak PT.BSL Sinarmas Grouf yang beroperasi di Kecamatan Rawas Ilir, Desa belani,dengan pemberian mobil ini adalah sebagai bentuk antusias kami kepada pemkab Muratara.dan berharap mobil yang kami berikan ini digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.(Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.