Bupati Muratara Road Show Diberbagai OPD Provinsi Sumsel

PALEMBANG,(Radarsilampari) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan daerah, Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni terus berupaya maksimalkan diberbagai aspek dengan melakukan kunjungan kerja (Kunker) dengan Road Show berapa OPD di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dinas yang dikunjunginya yakni Dinas Perkerjaan Umum (DPU) Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) dan Badan Keuangan Daerah (BKD) Provinsi Sumsel, Senin (03/05/2021).

Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni didampingi Asisten 1 Susyanto Tuntut,Kadis PU-PR, Amrullah dan Kepala DPKAD H.Duman Faisal, berkoordinasi untuk melakukan percepatan pembangunan yang akan di dongkrak oleh Pemerintah Provinsi Sumsel.

“Bahwa Kunjungan Road Show ke Kantor PU,Bappeda dan BKD serta Kunjungan ke Asisten II Provinsi Sumsel ini bertujuan mensinergikan dan berkoordinasi agar pembangunan di Kabupaten Muratara terkonsolidasi dengan program Provinsi Sumsel,” ungkap Bupati Muratara H Devi Suhartoni.

Selanjutnya, alhamdulillah Pemerintah Provinsi sangat mensupport untuk Pembangunan prioritas terutama untuk Kepentingan Masyarakat Kabupaten Muratara khusus dibidang infrastruktur seperti jalan dan jembatan yang sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat.

Dikatakan, Devi kunjungan ini sangat di sambut positif oleh pihak Provinsi Sumsel, karena Kabupaten Muratara sangat memerlukan banyak pembangunan dan perencanaan nanti yang akan di Support pihak Provinsi, selain itu, kunjungan ini road show ini merupakan bentuk aktifnya Pemkab Muratara,karena selama ini Pemkab Muratara kurang berkomunikasi ke Pihak Provinsi.

“Kita inginkan Pemkab Muratara terus menjalankan koordinasi struktural dalam pemerintahan yang sesuai dengan aturan,” harapan Devi.

Sebab, kita menginginkan bantuan yang banyak diberbagai bidang terutama Infrastruktur sebab Kabupaten Muratara membutuhkan banyak bantuan untuk mengupayakan serta hilangkan status tertinggal yang di sandang Muratara, hingga menjadi Muratara Berhidayah ditahun-tahun yang akan datang. (Hamkam/Adv Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.