Pria Asal Muratara Tewas Dengan Luka Bacok di Leher

MURATARA,(Radarsilampari) – Seorang pria bernama bambang Alpira (27) warga Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara, ditemukan tewas bersimbah darah di kebun karet, Selasa (05/05/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pria tersebut diduga merupakan korban pembunuhan, KarenaJasat korban saat ditemukan terdapat luka bekas senjata tajam.

“Korban ditemukan dalam keadaan terlungkup dan mengalami luka bacok pada bagian leher,serta di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan satu unit honda revo¬† bermuatan buah sawit,” terang AKP Dedi Rahmad Kasat Reskrim Polres Musi Rawas Utara (Muratara).

Lanjut dia menerangkan,Setelah dilakukan penyelidikan didapat informasi bahwa pelaku berjumlah dua  orang dan satu pelaku juga mengalami luka  pada bagian tangan kanan dan  dibawa keluarganya ke rumah sakit di kota lubuk linggau untuk mendapat pengobatan medis.

” Kemudian sekira pukul 17.30 wib, dilakukan penangkapan Tersangka Pembunuhan oleh Tim Beruang Sat Reskrim Polres Muratara bersama  unit reskrim Polsek Karangdapo, di RSUD Siti Aisyah kota lubuk linggau,” terang dia.

Selain melakukn penangkapan tersangka Cik Azuan (52) dan Asrul Jantan warga Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara,polsisi jugan mendatangi rumah korban dan memberitahu bahwa tersangaka sudah ditangkap dan diamankan dipolres Muratara.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.