Pengurus IWO Mura-Linggau Berbagi Berkah Ramadhan

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau, membagikan takjil berbuka sebagai kegiatan selama Ramadhan 1442 H, Jumat (7/5).

Takjil berupa nasi geprek, dibagikan satu jam menjelang berbuka puasa di Jalan Garuda Hitam Kelurahan Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau. Tak butuh waktu lama, 90 kotak nasi geprek langsung habis dibagikan kepada pengendara yang melintas.

Rudi Rediansyah, Ketua PD IWO Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau mengatakan, IWO ditekankan untuk peduli terhadap sesama manusia, hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan Ketua Umum PP IWO Pusat, Jhodi Yudhono saat melantik Jajaran PD IWO Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau lalu.

“Kegiatan ini kita lakukan karena bernilai positif dan dengan niat untuk berbagai makanan kepada saudara/i sesama muslim yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa. Kegiatan ini, dilaksanakan oleh beberapa orang perwakilan dari anggota PD IWO dan Alhamdulilah disambut oleh pengendara secara tertib,” ujar Rudi.

“Organisasi Pers, khususnya IWO tetap berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan sosial yang tinggi dan terus bersemangat walau dengan kondisi yang sangat terbatas. Tujuan kita, semua kegiatan apapun bentuknya bisa berguna bagi orang lain. Selain itu, tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan,” pungkasnya. (pranata/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.