Bupati dan Wabup Muratara Sholat Idul Fitri di Masjid Taqwa

MURATARA,(Radarsilampari) – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muratara, melaksanakan Shalat Idul  Fitri 1442 H secara berjamaah di Masjid Taqwa kelurahan Muara Rupit, Kamis (13/05/2021).

Pantauan Wartawan Radarsilampari Jamaah sholat Idul Fitri dimasjid yang berada di pusat Ibu Kota Kabupaten Muratara ini meluber hingga keluar masjid, seluruh jama’ah mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dari berbagai jama’ah yang hadir ada di antara mereka membawa sejadah sendiri masker sendiri, dari rumah, selain itu juga petugas dari Dinas Kesehatan Muratara juga menyediakan masker secara gratis bagi jema’ah.

Sebelum masuk masjid, jama’ah juga tes suhu tubuh disemprotkan hand sanitizer dan diminta mencuci tangan pakai sabun ditempat yang telah disediakan.

Kapolres AKBP Eko Sumaryanto,serta beberapa Kepala OPD juga Hadir Sholat Idul Fitri dimasjid Taqwa.

Bupati Muratara, H.Devi Suhartoni dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk terus mendukung pembangunan yang sedang dilaksanakan pemerintah daerah.

“Hari ini kita semua meraih kemenangan, untuk itu kemenangan ini harus menambah semangat kita untuk terus mendukung pembangunan yang ada. Untuk saat ini kami
pemerintah masih fokus pada pembangunan infrastruktur dasar untuk menggerakkan roda perekonomian Kabupaten kita ini,” ungkap Bupati.

Selanjutnya, kita berharap masyarakat tetap kompak untuk mendukung pemerintah dalam menjalankan pembangunan nanti dan seterusnya.
Cara dukung pembangunan cukup degan cara merawat dan menjaga secara bersama-sama, sehingga manfaat dari pembangunan itu bisa terus dirasakan oleh masyarakat.

“saya mewakili pemerintah serta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri,Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin,” ungkap H. Devi Suhartoni.

Wakil Bupati H.Inayatullah  juga menambahkan pada hari ini kita merayakan kemenangan bagi umat muslim dan pada masa pandemi Covid-19 ini masyarakat diminta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,guna untuk memutuskan mata rantai covid-19.

“mari kita berdoa semoga wabah ini cepat berakhir,dan Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita, semoga Indonesia segera terbebas dari wabah Covid-19,” katanya.

Di akhir katanya Wakil Bupati H.Inayatullah juga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin. (Hamkam/Adv Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.