Wabup Muratara Lepas Peserta Kafilah TQH Tingkap Provinsi Sumsel

MURATARA,(Radar Silampari)- Sebanyak sembilan orang kafilah peserta Tilawatil Qur’an dan Hadist (TQH) asal Muratara dilepaskan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muratara, H. Inayatullah dalam rangka mengikuti seleksi TQH ke XXVI tingkat Provinsi Sumsel di Kabupten OKU Yimur,

Pelepasan ini dilaksanakan didepan kantor Bupati Muratara, Sebelum berakat Pemkab Muratara lakukan do’a bersama agar adek-adek yang ikut bertanding bisa mendapatkan hasil yang maksimal yang langsung dipimpin Wabup Muratara, H. Inayatullah, Rabu (19/05/2021).

Wabup Muratara, H. Inayatullah menyampaikan salamat jalan saya sampaikan kepada adek-adek peserta TQH tingkap Provinsi Sumsel dan semoga bisa membawa nama baik Pemkab Muratara.

“Insa Allah saya akan ikut pembukaan TQH tingkat Propinsi nantinya,” ungkap dia.

Dikatakan Wabup kalian menjadi utusan  Pemkab Muratara terimakasi, kalian Duta Muratara, artinyo yang akan  membawa nama baik Pemkab Muratara dan masyarakat Muratara.

“Saya mohon persiapkan diri kalian dengan baik, tampil lah dengan baik pada saat lomba nantinya,” ujar Wabup.

Selanjutnya, pasilitas sudah kita berikan, Akan didampingi dokter serta obat-obatan sudah kita siapkan segalanya.Apabila ada yang sakit akan kita rawat dengan baik soal makan-minum kita Pemkab Muratara sudah siapkan dengan baik.

“Raihlah prestasi dengan baik, buat nama Muratara harum ditingkat Provinsi,
Bagi juara 1 dibidangnya akan saya umrokan dan bagi pemenang tingkat nasional saya berangkat haji,”tutup Wabup.

Berdasarkan informasi bawah pembuka TQH akan dimulaiĀ  Tangal, 20/05/2021 sembilan orang peserta akan mengikuti lomba Seleksi tilawatil alquan, hapalan hadis dan tapsir bahasa Arab. (Hamkam/Adv Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.