Danramil Muara Lakitan Monitoring Penyuntikan Vaksin Perangkat Desa Dan Lansia Tahap Pertama 

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) –  Untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pemberian vaksin, Dandramil Muara Lakitan Kapten Inf M. Assad memonitoring pelaksanaan pemberian Vaksin Covid 19 kepada perangkat Desa Anyar dan lansia kegiatan penyuntikan vaksin dilaksanakan di Kantor Desa Anyar, Kamis(20/05/2021).

Kegiatan penyuntikan vaksin untuk  perangkat Desa dan Lansia tersebut merupakan tahap pertama yang di ikuti puluhan orang warga Desa Anyar.

Danramil Muara Lakitan Kapten  mengatakan, penyuntikan vaksin untuk Lansia ini di lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada pelayan publik dan Lansia.

“Para perangkat Desa dan  Lansia yang diberikan vaksin adalah warga Desa Anyar, para peserta vaksin mengikuti alur yang ditetapkan panitia, untuk vaksin tahap ke-2 di berikan 14 hari setelah pemberian vaksin pertama,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, selain Danramil dan Babinsa yang memonitoring di hadiri oleh pihak Puskesmas Muara Lakitan.

Ditempat yang sama Kepala Desa Anyar Herman Syawiran, mengungkapkan rasa terimakasi kepada tenaga medis yang telah memberikan pelayanan suntik vaksin Covid 19 kepada masayarakat desa Anyar dan pelayan publik.

“Terimakasi kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti program pemerintah penyuntikan vaksin, dan saya himbau kepada masyarakat yang telah mengikuti penyutikan paksin tahap pertama Jagan lupa tangal 16 Juni mendatang,” tutup dia.(Jamin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.