DPD ABPEDNAS Sumsel Beribantuan Sembako Kepada Korban Banjir Selagit

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) – Sekjen Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ABPEDNAS ( Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional ) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Afdhol Sarjeni, Sabtu (29/05/2021), meninjau lokasi posko banjir Desa Pasenan Kecamatan STL Terawas Kabupaten Musi Rawas.

Peninjauan yang dilakukan Sekjen ABPEDNAS itu di dampingi Istri sekaligus menyerahkan sedikit bantuan untuk korban banjir yang diserahkan melalui POSKO induk di Desa Pasenan.

“Hari ini saya dan istri mewakili DPD ABPEDNAS meninjau langsung lokasi korban banjir dan memberi sedikit bantuan kepada korban banjir,” Ungkap Afdhol Sarjeni kepada media ini.

Lanjut dia berharap bantuan yang diberikan DPD ABPEDNAS Sumsel tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat bencana banjir.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan kami juga berdo’a Supaya air cepat mengecil,” harap dia.

Tambah dia menghibau kepada seluruh BPD yang tergabung di organisasi ABPEDNAS untuk membantu korban banjir di kecamatan STL Terawas

“Saya selaku sekjen menghibau kepada DPC dan PAC ABPEDNAS Sumsel agar menyisikan sedikit rezekinya untuk membantu keluarga kita yang tertimpah musibah banjir di kecamatan Selagit,” tutup dia.(jamin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.