Jurnalis Sepadan Dan Iwo Muratara Berikan 50 Paket Sembako Kewarga Kurang Mampu

MURATARA,(Radarsilampari) – Bentuk kepedulian sesama ditengah situasi musibah Pandemi Covid (Covid-19). Ikatan Wartawan Online (IWO) tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dan Jurnalis Sepadan Kabupaten Muratara, menyerahkan 50 paket bantuan sembako terdiri dari warga Lansia,Anak kurang mampu, Kaum Duafa dan Belita pengidap penyakit Liper-Anemia diwilayah Kecamatan Rupit dan Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara.

Kegiatan tersebut dibagikan secara langsung kepada warga di Desa-Desa diwilayah Kecamatan Rupit dan Nibung seperti ,Desa Beringin Jaya,Desa Maur Baru Dan Desa Sungai Jernih yang diserahkan lasung oleh Ketua IWO Muratara, Aan Jumadi dan Ketua Jurnalis Sepadan, Hamkam, Jumat 28/05/2021.

“Syukur Alhamdulilah atas pembagian paket Sembako hari ini ,kami bersama anggota IWO tingkat Kabupaten Muratara dan Jurnalis Sepadan memberikan sedikit bantuan seperti Lansia ,Anak kurang mampu, Kaum Duafa.dan Belita pengidap Liper -Anemia,” ungkap Ketua Iwo Aan Jumadi, Rubiansyah,SE kepada wartawan koran ini.

Aan mengatakan, walaupun hanya sedikit bantuan yang diberikan, ini merupakan sebagai bentuk kepedulian IWO Muratara dan Jurnalis Muratara, yang insya allah bisa meringankan sedikit beban saudara kita saat mengahadapi musibah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ketua Jurnalis Sepadan Hamkam,Se mengatakan bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan kerjasama teman- teman Jurnalis Sepadan yang tergabung di IWo Muratara,dengan itu kami bisa terjun lansung menyalurkan bantuan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Walaupun kesibukan jurnalis hampir tiap hari di lapangan mencari berita ,dengan kerelaan hati satu sama lain ,atas izin allah Swt,alhamdulilah sedikit banyaknya akhirnya bisa membeli paket bantuan sembako. “Tak perlu dipungkiri saat musibah pandemi Covid-19 melanda ,hampir seluruh alemen masyarakat terkena dampak ekonomi dan selaku perwakilan Jurnalis berharap apa yang kami bagikan ini mudah-mudahan bisa membantu meringankan sedikit beban warga,” tutup Hamkam.

Diisisi lain, Rudi Mahani (37)keluarga Miskin anak banyak mata pencarian tidak jelas menyapaikan ,”saya sebagai warga yang mata pencarian tidak jelas ini, sangat berterimakasih dengan adanya perhatian dari adik-adik Jurnalis Sepadan dan IWO Muratara yang telah memberikan paket sembako ini.

“Dengan paket sembako ini insa allah bisa membantu sedikit meringankan beban saya pribadi dan keluwarga ,untuk itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada Jurnalis Sepadan dan IWO Muratara,” pungkas dia.(Jamin/ Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.