Bupati Muratara Terima Penghargaan Sahabat Pers Dari SMSI Sumsel

MUSIRAWAS,(Radarsilampari)- Bupati Musirawas Utara H Devi Suhartoni mendapatkan Anugerah Sahabat Pers dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan. Penganugerahan Sababat Pers ini diberikan kepada para Pemimpin daerah,dalam rangkaian acara Silahturahmi Media Online se-Sumsel di Kota Lubuklinggau, Rabu (02/06/2021).

Ketua SMSI Sumsel Jon Heri menjelaskan, bahwa SMSI sengaja memberikan penghargaan ini, sebagai bentuk apresiasi.karena menurutnya, banyak kepala daerah yang membantu wartawan. “Ada bantu wartawan yang sakit, bantu sekolahkan anak wartawan dan lain-lain,” ungkap Jon Heri dalam sambutanya.

‚ÄúDengan pendekatan seperti itulah yang menjadi niat SMSI untuk memberikan penghargaan kepada kepala daerah dalam bentuk Sahabat Pers. Agar kita bisa bersinergi lebih baik. Kita punya sahabat seluruh Kepala Daerah di Sumsel,” ujar dia.

Sementara itu Wakil Bupati Musirawas Utara Ust H A Innayatullah yang mewakili Bupati Muratara H Devi Suhartni dalam kesempatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada SMSI Sumsel dan juga Insan Pers media online yang membantu pemerintah daerah khusunya Kabupaten Muratara dalam menyampaikan Informasi tentang program pembangunan di daerah.

“Media Online menjadi sarana penyebaran informasi yang positif di daerah dalam rangka mensukseskan program pembangunan di kabupaten Muratara, Kami Ucapkan Sukses selalu SMSI Sumatera Selatan mari terus bersinergi,” Kata Wabub H Innahatullah.

Adapun penerima Anugerah Pers :

Kategori Sahabat Pers, adalah Kepala Daerah se Sumsel, diantaranya

Gubernur Sumsel H Herman Deru
Wali Kota Lubuklinggau
Bupati Musi Rawas
Bupati Musi Rawas Utara
Bupati Empat Lawang
Juga diberikan kepada

Dandim 0405 MLM
Kapolres Lubuklinggau
Kapolres Musi Rawas
Kapolres Musi Rawas Utara
Kategori Tokoh Pers

Almarhum Suparno Wonokromo
Solihin (CEO Linggau Pos Media Grup)
Serta Thia Yufada, Hindra Soemarjono

Kategori perusahaan
PT Bukit Asam
PT Medco E&P Indonesia
PT Semen Baturaja.(Adv Kominfo / Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.