Sulaiman Resmi Jabat PJ Kades Magan Jaya

MUSIRAWAS, (Radarsilampari) – Setelah dilantik oleh bupati Musi Rawas melalui camat Muara Kelingi Kamis (03/06/2021) di Aula Kantor Kecamatan Muara Kelingi,Sulaiman resmi menjabat kepala Desa Magan Jaya Kecmatan Muara.

Dalam sambutan dan arahannya, Camat Muara Kelingi,Pirdaus mengatakan,pelantikan tersebut guna memaksimalkan pelayanan Pemerintah Desa (Pemdes) kepada masyarakat sejak di berhentikannya  Kades defenitif karena berhalangan tetap.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mura dan Kecamatan Muara Kelingi, kepada Kades yang lama, saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan kerjasamanya dalam membangun pemerintahan yang baik,”ungkap dia.

Selanjutnya, Kepada Pj Kades yang baru dilantik untuk melanjutkan roda pemerintahan dan cepat menyesuaikan diri.

“Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 maka diharapkan kepada Pj Kades yang dilantik dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes),” ujar Camat.

Camat juga menghimbau agar Pj Kades yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah yang ada dengan segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan tempat tugas yang baru.

“Pj Kades yang dilantik agar segera menyesuaikan diri untuk menjalankan tugasnya secara maksimal. Kedepankan musyawarah mufakat dalam setiap menghadapi permasalahan yang ada di Desa,”tutup dia

Sementara itu Sulaiman menguncapkan rasa terimakasi kepada pemerintahan kabupaten yang telah memberikan amana kepada dirinya menjabat kepala desa Magan jaya.

“Alhamdulillah hari ini (kemarin) saya dilantik sebagai Pjs Kades dan pasca pelantikan ini saya akan langsung action untuk bekerja,”kata Eman sapaan akrabnya kepada media ini.

Lanjut dia bertekat setelah dilantik dirinya akan menjalankan tugas dengan maksimal. Namun, untuk menjalankan roda pemerintahan tidak bisa sendiri. Sehingga, perlu ada kebersamaan dan bersinergi dengan perangkat lainnya.

“Mudah-mudahan dalam menjalankan tugas, selalu diberi kelancaran dan kemudahan,”ucap dia.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bahu membahu membangun Desa Mangan Jaya agar dapat lebih maju dan berkembang serta sejajar dengan Desa lainnya baik bidang sosial, budaya dan sarana prasarana yang memadai dalam mendukung kegiatan warga sehari-hari dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Desa.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.