PTMSI Lubuklinggau Siapkan Atlet Terbaik Jelang Porprov

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Menghitung bulan menuju ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang digelar di Oku Raya, Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Lubuklinggau yang diketuai oleh Febrio Fadillah, nampak mulai menunjukkan progres guna menyiapkan atlet-atlet terbaik.

Bertempat di lokasi Training Center (TC) yang berada di gedung eks gedung auditorium Pemkab Musi Rawas di Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Febrio Fadillah menjelaskan progres PTMSI kepada Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto, Selasa (08/06).

“Tentunya adanya training center ini dapat terwujud berkat support dari pak sekda selaku pembina PTMSI dan Kepala Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi. Event-event yang akan digelar oleh PTMSI dalam rangka persiapan jelang Porprov tengah kita siapkan. Yang pasti, kita akan menggelar event pemanasan untuk mengetahui seperti apa performa semua atlet yang akan berlaga di Oku Raya nanti,” ungkap Febrio Fadillah.

Tak hanya itu, Rio memaparkan bahwa kedepan untuk meningkatkan animo masyarakat di Kota Lubuklinggau untuk lebih mencintai cabang olahraga tenis meja atau lebih populer bola pingpong, pihaknya akan menggandeng stakeholder terkait untuk lebih intens memberi ruang terhadap olahraga tenis meja.

“Saya sangat yakin akan kualitas atlet dari Lubuklinggau apabila cabang olahraga tenis meja dikenalkan sejak usia dini, sebab dari olahraga bisa mengharumkan nama Kota Lubuklinggau. Planning kedepan, kita akan menggelar sebuah turnamen yang terjadwal jika perlu dua kali dalam setahun untuk usia dini sampai dengan menengah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto mengapresiasi atas capaian-capaian yang dilakukan PTMSI.

“Cukup baik sekali apa yang dilakukan oleh PTMSI Lubuklinggau dan saya sangat apresiasi ” pungkas Bambang. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.