Bupati Muratara, Audiensi Bersama Gubernur Bali

BALI,(Radarsilampari) – Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKSI). melakukan kunjungan dan audiensi bersama Pemerintah Provinsi Bali, di Jaya Sabha, Denpasar, Jum’at (18/06/2021).

Kunjungan pengurus Apksi ini dalam rangka silahturahmi dan audiensi membahas persiapan acara pelantikan dan pengukuhan serta Rakernas Apkasi,Dalam pertemuan itu Gubernur Bali Wayan Koster menyambut hangat dan menerima perwakilan apkasi tersebut.

Wakil Sektretaris Apksi H.Devi Suhartoni (HDS) dan juga Bupati Kabupaten Muratara, Provinsi Sumsel merasa senang bisa hadir dalam acara Rakernas Apkasi ini.

“Hari ini beberapa pengurus Apkasi diterima Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, MM, guna audiensi untuk kesiapan acara Apkasi besok di Badung,” ungkap Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni yang juga Kader Idiologis PDI Perjuangan ini.

Diketahui kegiatan ini akan dihadiri para Bupati seluruh Indonesia tersebut akan dilaksanakan, Sabtu 19 Juni 2021, di Pecatu Ballroom BNDCC Nusa Dua. Akan hadir pula Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian dan Gubernur Bali I Wayan Koster.

Kegiatan yang mengambil tema “Tantangan dan Harapan, Membangun Ekonomi Daerah di Masa Pandemi Covid-19” tersebut akan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Dikabarkan sebelumnya Narasumber Rakernas Apkasi tahun 2021 akan diisi oleh para menteri yakni Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. (Hamkam/Adv Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.