Bupati HDS Beri Bantuan Sembako kepada 30 Lansia dan Warga Miskin Rawas Ilir

MURATARA,(Radarsilampari) – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H. Devi Suhartoni (HDS) berikan bantuan sembako kepada 30 lansia dan warga miskin kecamatan Rasas Ilir, Minggu (11/7).

pemberian Pakat sembako berupa Beras 10 Kg, Minyak Sayur 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, sebagai bentuk inisiatif pribadi bersama Ibu Rita Suryani sebagai ketua TP PKK Kabupaten Muratara.

Kegiatan kunjungan Bupati Muratara bertempat dialun-alun taman Kelurahan Bingin Teluk pukul 15:00 Wib, dihadiri langsung Camat Rawas Ilir, Mohamad Syukur, anggota DPRD Muratara Dari Fraksi Hanura, Dadang, Tokoh Masyarakat Heri, Polsek Rawas Ilir, Koramil Rawas Ilir ,Pemuda Bujang Gadis Rawas ilir Warga Desa Bumi Makmur I, Desa Bumi Makmur II dan warga Kelurahan Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir.

Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi, baik pemuda , tokoh dan Masyarakat yang sudah datang, syukur alhmdulilah saya selaku putra asli Rawas Ilir ada sedikit rejeki untuk diberikan kepada masyarakat Rawas Ilir menyalurkan sembako. “apabila ada yang belum dapat saya minta maaf, karena ini cuma zodako bagi saya dan istri (Hj. Rita Suryani),” ucap HDS.

Dilanjutkannya, dalam rangka silaturahmi inipun dengan hati yang paling dalam selaku putra asli Rawas ilir insa allah kedepan akan bertekad memberikan kotribusi semampu saya dalam membangun Kecamatan Rawas Ilir.

“Masalah Jalan rusak yang di alami warga Kecamatan Rawas Ilir, akhir tahun ini akan segera diberbaiki, dengan di bangun tidak secara Aspal Hotmik, tapi kita bangun Rigit Beton dengan alokasi anggaran berkisar Rp 18 Miliar, Jalan penghubung Desa mandi anggin menuju kelurahan binggin teluk tahun ini akan selesai pembangunanya,” ujarnya.

Selain itu, menyangkut Jalan penghubung binggin teluk menuju simpang Desa Tanjung Rajo kita akan bangun pula ,namun anggarannya akan berkoordinasi dengan PT. Lonsum insa allah akan secepatnya akan ada pembenaran juga pada tahun ini

“Pada tahun ini anggaran untuk pembangunan Jalan sekitar Rp. 20 miliar, akan digolontarkan Pemkab Muratara untuk pembangunan jalan penghubung dari Kecamatan Karang Dapo menuju Kecamatan Rupit, segera akan kita perbaiki biar mulus dan tidak lagi rusak seperti saat in yang mengakibatkan kesusahan di tengan masyarakat beraktivitas,” jelasnya.

Dikatanya, saya selaku Pemkab Muratara atas dana bantuan dari Pak gubernur H Herman Deru ini, bisa bermanfaat dan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat Muratara, agar bisa tahun depan akan mendapatkan kembali demi wujudkan Citra Muratara Berhidayah,” tutup Bupati Muratara HDS.

Sementara itu, Camat Rawas ilir, Mohamad Syukur mengatakan dengan adanya kunjungan bapak Bupati Muratara hari ini ,selaku perwakilan warga Kecamatan rawas ilir sangat berterimaksih telah memberikan paket sembako kepada warga serta memberi tau tentang pelaksanaan pembangunan Jalan khususnya diwilayah Rawas Ilir.

“Sebagai pemerintah rawas ilir , pembangunan jalan yang akan dimulai pada awal agustus nanti mudah-mudah akan lancar tanpa ada hambatan apapun ,dan saya menghimbau kepada masyarakat ayolah bersama -sama mengawasi ketika kegiatan pembangunan Jalan nanti, demi terciptakannya kenyamanan untuk memajukan daerah kita sendiri,” pungkas Camat Rawas Ilir, Mohamad Syukur. (Hamkam/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.