Wabup Muratara H.Inayatullah Serahkan 9 Mobil Bus Sekolah

MURATARA,(Radarsilampari) – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muratara menyerahkan secara langsung bantuan Sembilan (9) unit mobil bus operasional sekolah diwilayah Kabupaten Muratara.

Sembilan unit mobil bus tersebut akan beroperasional melewati  rute Noman – Muara Rupit,Embacang Baru-Karang Jaya-Terusan-Bukit Langkap,Tanjung Agung-Rantau Telang-Suka Menang-Muara Batang Empu,Tebing Tinggi-Bumi Makmur-Karya Makmur-Jadi Mulya 1, Pauh-Pauh 1-Air Bening, Pangkalan-Surulangun-Sungai Jauh, Rute Belani-Mekar Sari,Sungai Jauh-Muara Rupit,Setia Marga-Karang Dapo.

Dalam agenda penyerahan Mobil Sekolah Gratis tersebut,a Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah mengatakan
ini merupakan janji politik kami, pada saat Pilkada lalu, untuk mempesilitasi armada bagi anak-anak sekolah secara gratis.

“Ini salah satu Visi-Misi saya bersama pak bupati,yaitu menyediakan bus sekolah secara gratis disetiap kecamatan,” ungkap dia.

Dia juga berpesan kepada sopir mob bus sekolah geratis tolong rawatlah mobil ini dengan baik dan angaplah mobil sendiri.

Ditempat yang sama Kepala BPKAD Kabupaten Muratara, Duman Fachsyal melalui Kabit Aset, Yayan. AR mengatakan dari 9 mobil bus untuk operasional anak-anak sekolah yang diserahkan hari ini sudah bagus semua, termasuk STNK, pajak (hidup) dan BPKB sudah diserahkan semuanya.

“Kita berharap kepada sopir, jaga dan rawatlah mobil itu dengan baik apabila ada kerusakan secepatnya kasi tau ke kami agar bisa diperbaiki secepatnya,” Tutup Yayan Ar.(Hamkam/M.Jamin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.