Bupati Beri Bantuan Korban Kebakaran

MURATARA,(Radarsilampari) – Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Tebing tinggi, Kecamatan Nibung, dalam Kunker Bupati hari ini, Juma’t (30/7) selain safari Jum’at bersama Bupati juga memberi bantuan kepada korban kebakaran, warga transos, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Nibung, Margono (63).

Adapun bantuan tersebut diantaranya Uang Rp. 10 juta , tikar, kasur, serta ada rencana Pemkab Muratara untuk merehap rumah dari warga korban kebakaran tersebut.

Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni mengatakan saya melakukan safari Jumat, setiap Juma’t selama ada di Muratara tidak DL.

Perlu saya jelaskan, kondisi sekarang diseluruh Kabupaten maupun secara nasional Covid-19 ini sangat menjadi perhatian karena sangat berbahaya maka Camat harus terus berkomunikasi dengan pihak Dinkes apabila ada gejala dimasyarakat.”saya minta Camat dan Kades awasi warga, jangan sampai secara terus menerus keluar desa, karena hal ini sangat berbahaya,” ujar.

Selain itu prokes tetap dijaga dengan ketat, apabila ada pesta jangan lama dilokasi.

“Jangan sampai ada kloster baru Covid-19, ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain dari itu, apabila ada bantuan dari pusat, maka data harus dicek lagi, jangan sampai dapat bantuan 2 kali, apabila dapat PKH maka tidak dapat bantuan lainnya.

Sementara itu, Margono korban kebakaran, mengatakan terima kasi kepada Pemkab Muratara, telah memberikan bantuan ini, hal ini sangat membantu bagi saya dan keluwarga. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.