Bupati Muratara, Berbagi 50 Bungkus Nasi Setiap Pagi

MURATARA,(Radarsilampari) –  H.Devi Suhartoni Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) menyalurkan sebagian rezekinya dari hasil menabung, menyiapkan 50 Bungkus Nasi Sarapan Pagi bagi siapa saja yang melewati jalan Kesehatan Depan Rumah Dinas Bupati Muratara.

Pantauan waratwan Radarsilampari Selasa (03/08/2021) Sekitar Pukul 07.00 WIB, terlihat warga yang melintas depan Rumah Dinas Bupati dengan membawa Sebungkus Nasi dan satu gelas Air mineral silih secara berganti.

Ima (34) warga Kelurahan Muara Rupit mengatakan,saya dan masyarakat lain yang melintas di depan Rumah Bupati Miratara, diberikan satu bungkus Sarapan nasi bungkus dan segelas Air minera.

“kami sangat berterima kasih atas adanya kepedulian Bupati dengan masyarakat apalagi menunya sama dengan menu sarapan Pak Bupati ini salah satu perbuatan mulia yang di lakukan Bupati selaku pemimpin kami,” ungkap dia.

Sementara itu saat awak media  mewawancarian Salah seorang  yang di rumah Dinas Bupati Muratara Rian (27) mengatakan Bupati Muratara H.Devi Suhartoni sudah beberapa hari ini setiap pagi berbagi sesama masyarakat Muaratara yang melintas didepan Rumdin.

“Sarapan yang di bagikan tidak banyak 20-50 Bungkus setiap pagi nya, ini yang di lakukanya bapak dengan menyisihkan uangnya untuk berbagi” ungkap Rian.

“bantu do’a agar bapak selalu sehat dan di mudah segala urusanya” ucap petugas saat menyodorkan sebungkus nasi kepada masarayarakat. (Hamkam/Adv Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.