Pemkab Empat Lawang Gelar Ramah Tamah Sambut Kapolres Baru

EMPAT LAWANG, (Radar Silampari)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang menggelar Ramah Tamah bersama Kapolres Empat Lawang yang baru diruang rapat Madani Setda Empat Lawang, Selasa (3/8/2021).

Kegiatan  ini dihadiri langsung oleh Kapolres Empat Lawang yang baru, juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, serta Forkopimda Empat Lawang dan para Kepala OPD Empat Lawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Empat Lawang yang baru AKBP Patria Yudah Rahadian berharap bisa diterima dengan baik di Empat Lawang.

Selain itu dirinya meminta suport, arahan dan bimbingan. Sehingga bersama-sama menuju Empat Lawang yang Madani.

” Sekali lagi saya mohon arahan dan bimbingan, agar saya bisa menjadi bapak yang baik bagi anggota saya dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang,” ungkap Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudah Rahadian.

Sementara itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengaku kalau Kapolres Empat Lawang yang baru ini cocok dengan Kabupaten Empat Lawang.

” Kehadiran Kapolres yang baru ini Insyaallah cocok dengan Empat Lawang, dimana dulunya Empat Lawang dikenal dengan Daerah Texas dan Daerah begal,” kata Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Kapolres yang baru ini lanjut Bupati, baru pertama kali keluar dari Koprs Brimob karena selama ini belum pernah keluar dari Koprs Brimob.

” Pak Kapolres ini belum pernah keluar dari resimen Brimob, dia ini dari Densus. Jangankan begal teroris ditangkapnya, mudah-mudahan pak Kapolres betah di Empat Lawang,” ujarnya (Pranata/Rilis Kominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.