Bupati Muratara, Rombak Menejeman RSUD Rupit

MURATARA,(Radarsilampari) – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H. Devi Suhartoni, kembali lakukan monitoring dan evaluasi manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, Rabu (03/08/21).

Evaluasi tersebut berlangsung di gedung utama RSUD Rupit, yang dihadiri juga kepala Dinkes Muratara, Marlinda Sari dan Dokter Mahendra serta jajaran rumah sakit, mulai dari pejabat manajemennya, dokter, perawat sampai pada Dewan Pengawas Rumah Sakit.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni menegaskan agar manajemen RSUD Rupit diperbaiki karna masih banyaknya masalah.

Disamping itu, H. Devi Suhartoni juga menyampaikan dalam pengelolahan manajemen yang menurutnya belum ada perbaikan secara sinifikan yang baik dalam peningkatan manajemen pelayanan.

“Kita inginkan adanya berobah yang lebih baik di pelayanan kesehatan di RSUD Rupit. Kita ini melayani dan rumah sakit ini yang paling utama dalam pelayanan umum di masyarakat,” pesan H. Devi Suhartoni.

Dijelaskanya, adanya berbagai persoalan yang muncul di publik terkait layanan kesehatan. Sorotan publik, terhadap pelayaan rumah sakit menjadi evaluasi dan cambuk untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik.

selain itu, H. Devi Suhartoni menjelaskan satu persatu bidang pelayanan yang ditingkatkan lebih baik lagi. Seperti bagian pelayanan, layanan medis dan bagian tata usaha. “Saya minta dalam bekerja komitmen dan disiplin kerja menjalankan tugas dalam pelayanan,” sampai dia.

Dilanjutkanya, Pemerintah daerah tidak mau main-main dengan pelayanan rumah sakit ini, karna pelayanan harus ditingkatkan dan sesuai SOP.

“Sehingga dilakukan penyegaran terhadap manajemen RSUD Rupit, seperti Derektur RSUD Rupit, yang di menjabat Plt, Dr. Heni, bagian pelayanan Marlinda Sari, Bagian Tata Usaha Dr Mahendra,” sampai Bupati. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.