Kadis PU-PR Muratara, Minta Kontraktor Perhatikan Kualitas Jalan Yang Dikerjakan 

MURATARA,(Radarsilampari) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR)  Kabupaten Muratara, Amrullah meninjau proyek peningkatan Jalan menuju Danau Rayo sebanyak 17 titik ,Kamis (05/08/2021).

Setelah melihat-lihat proses pengerjaan  jalan itu, Kadis PUPR Amrullah berpesan supaya  pihak ketiga / kontraktor bisa menjaga kualitas pengerjaan jalan ini.

“kita selaku perwakilan pemerintah kabupaten Muratara meminta pihak pelaksana Pt. Gajah Mada agar menjaga kualitas bangunan,agar nantinya tidak cepat rusak dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pinta Kadis PUPR Muratara saat di lokasi peningkatan Jalan.

Tambah dia mengatakan, permintaan ini bukan semata mata untuk kebaikan Pemkab Muratara namun juga untuk kebaikan pihak Pt. Gajah Mada.

“Jika pengerjaanya baik maka tidak mungkin tibul yang tidak diinginkan, serta kedepanya kerjasama yang baik Masi bisa berjalan,” pesan dia.

Ditempat yang sama perwakilan  PT Gajah Mada/ Pengawas Lapangan Manurung mengatakan kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk 0
Perbaikan 17 titik Jalan Rusak menuju Tempat Wisata Danau Rayo.

“Dalam hal pengerjaan ini kami lakukan peletakan aspal Hotmix di beberapa titik yang sudah di intruksikan dari pihak pemerintah Muratara, target kami minimal 14 hari kedepan sudah selesai mudah-mudah sampai detik akhir pengerjaan tidak ada hambatan rintangan apapun “Ucap Ramurung singkat.(Hamkam/M.jamin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.