Pemkab Muratra Terima Bantuan Beras 1 Ton dari forum Komite CSR

MURATARA,(Radarsilampari)- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Pemkab Muratara) menerima bantuan dari forum komite CorporateSocialResponsibility (CSR) Muratara berupa beras 1 ton.

Bantuan tersebut di terima secara langsung oleh Bupati Muratara H.Devi Suhartoni dihalaman depan kantor Bupati Muratara, Senin (09/08/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutanya Bupati Muratara, H Devi Suhartoni mengatakan hari ini farum komite CSR Muratara menyerahkan 200 paket beras Peremium yang berisi 5 kg diperkirakan 1 ton kepada Pemkab Muratra untuk dibagikan kepada warga yang terkena dampak PPKM  Covid-19.

“Alhamdulillah, walaupun baru sebagian perusahaan yang memberikan CSR, dari 40 perusahaan baru 8 yang memberikan CSR nya. Namun ini sangat bermakna bagi warga yang berada disekitar perusahaan, Bantuan ini tidak banyak namun nilai sosial nya pada saat PPKM ini dampak dari covid-19 ini sangat bermakna bagi warga,” Ungkap Bupati kepada wartawan koran ini.

Selain itu, pemberiannya nanti masyarakat yang tidak menerima BLT dan bantuan lainnya, pokuskan kepada masyarakt tidak mampu yang terdampak Covid-19. 

“Ya, pembagian beras ini kita pokuskan kedesa yang berada disekitar perusahaan,” ujar dia.

Dia juga menghimbau, bagi masyarakat yang belum divaksi segerlah vaksin, posko-posko Covid-19 ada disetiap desa” saya minta Kades dihidupkan semua posko Covid-19 disetiap desa,” pungkas dia.

Sementara itu, Sekretaris forum komite CSR Muratara, Hamida mengatakan bantuan ini mudah-mudahan dapat mengurangi beban masyarakat, yang terdampak PPKM Covid-19 khusus diwilayah Muratara.

“Kita minta masyarakat jangan terlalu panik dalam menghadapi PPKM Covid-19 ini, karena hal ini semuanya terkena dampaknya dan bukan hanya daerah kita saja, maka banyak berdo’a dan tetap memetuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah ,” ujar dia

Lanjut di mengatakan bantuan ini berasal dari delapan perusahaan yang beroperasi di dalam wilaya Muratara yakni PT Lonsum, PT Serelayah Merangin dua, PT SAP, PT BKL, PT Tri Aryani,PT Kirana Windo, PT MTC dan PT SSL. (Hamkam/Adv Kominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.