Tumpukan Sampah Menggunung di Jalan Lintas Tugumulyo

Musi Rawas, (Radar Silampari)- Tumpukan sampah rumah tangga, menumpuk di Jalan Lintas Tugumulyo, tepatnya di Desa Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Rabu (18/8). Tak ayal, pemandangan tak sedap ini menjadi keluhan warga sekitar termasuk pengguna jalan, karena selain mengganggu lalu lintas, bau menyengat juga membuat warga mengeluh.

Berbagai jenis sampah juga kerap berceceran, karena bak penampungan sampah tidak mampu menampung volume sampah yang begitu banyak. Bahkan, sebagian sampah telah memenuhi irigasi yang berada tak jauh dari lokasi bak sampah.

Salah seorangĀ  warga, Firdaus mengatakan bahwa sampah tersebut biasanya diangkut dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Musi Rawas. Namun, sudah beberapa hari ini tumpukan sampah tersebut belum juga diangkut.

“Sudah beberapa hari ini belum ada yang mengangkut, bahkan jika petugas mengambil sampah tersebut tidak sampai habis, hingga masih banyak yang tersisa dan bahkan berserakan. Ini yang membuat kami kesal,” ungkap Firdaus.

“Harusnya, setiap pagi diangkut jadi tidak sebanyak ini. Ini kan dari semua rumah warga disini, makanya penuh.Kami sangat risih sekali dengan bau dan tumpukan sampah tersebut,” ujarnya kesal. (AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.