Bupati Muratara H. Devi Suhartoni Serahkan 2 Unit Mobil Bus Angkudes Ke II Desa

MURATARA, (Radar Silampari)- Dalam rangka menunjang kelancaran aktivitas warga Desa menuju Ibu Kota Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Bupati H Devi Suhartoni bersama Dinas Perhubungan Muratara, menyerahkan 2 Unit Bus Angkutan Desa (Angkudes) Berjenis (MicroBus Mobil ELF) ke Desa Pauh I Kecamatan Rawas ilir dan Desa Napalicin Kecamatan Ulu Rawas, Senin (1/9).

Penyerahan Mobil Bus (Angkudes) sekitar Pukul 09:00 Wib bertempat didepan kantor Pemkab Muratara terlihat Bupati H. Devi Suhartoni didampingi Wakil Bupati H. Inayatullah, Asisten I Susyanto Tunut, Kadis Perhubungan Azhar, serta perwakilan SKPD.

“Dengan ini kami ucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada bapak Bupati Muratara yang telah memilih desa kami sebagai tempet penyerahan Bus Angkudes untuk akses warga di desa kami,”Kata Kades Pauh I Juherman Jisuan kepada wartawan koran ini.

Selanjutnya, adanya Bus ini tentunya warga desa kami sangat berterimakasih,
Mengingat sebelumnya tidak ada bantuan seperti halnya bus untuk warga beraktivitas ,Sekali lagi saya mewakili masyarakat desa Pauh mengucapkan banyak Terima kasih, pada Bupati Muratara, “Ujarnya singkat.

Sementara itu, Bupati Muratara H. Devi Suhartoni menghimbau, dengan adanya bantuan alokasi khusus tranfortasi pedesaan dari kementrian Desa PDT dan Transmigrasi yang melalui pihak dinas Perhubungan Muratara, selaku Kepala Pemkab wilayah kabupaten Muratara, saya harap dirawat sebaik-baik mungkin ,demi untuk kenyamanan warga sendiri.

“Pesan saya baik kades maupun supir gunakanlah ini sesuai trayek yang sudah ditentukan, apabila nanti ada warga membutuhkan serta meminjam seperti halnya untuk kebutuhan pribadi harap wajib lapor dan berkordinasi dengan pak kades terkait, agar kedepan tidak ada masalah,” pungkas Bupati Muratara HDS. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.