Siswa SMKN 4 Terpilih Jadi Duta Pariwisata

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 (SMKN 4) Kota Lubuklinggau, berhasil meraih prestasi yang gemilang pada ajang pemilihan Bujang Gedis Lubuklinggau tahun 2021 yang digelar Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau.

Kepala sekolah SMKN 4 Kota Lubuklinggau melalui Sulis Marlinah S.E selaku pembina bidang seni mengungkapkan, hal ini merupakan suatu prestasi yang gemilang, karena salah seorang siswa SMKN 4, Mulki Dian Afriza berhasil terpilih sebagai duta bujang pariwisata Kota Lubuklinggau.

“Bukan hanya Mulki saja yang berhasil terpilih , namun salah seorang alumni SMKN 4 Kota Lubuklinggau atas nama Anisa juga berhasil masuk 15 besar di ajang pemilihan bujang gedis Kota Lubuklinggau tahun 2021,” ujarnya, Sabtu (4/9).

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 4 Kota Lubuklinggau, Suharjendro, S Pd, M.P.d saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp mengataka, hal ini merupakan suatu prestasi gemilang dengan mengikutsertakan siswa/i SMKN 4 di segala event, baik itu tingkat kota ataupun provinsi.

“Diharapkan pelajar kit dapat meningkatkan eksistensi SMKN 4 di masyarakat dengan ikut serta dan mengembangkan potensi siswa/siswi. Kami pihak sekolah sangat mendukung sekali dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan siswa/i dalam berbagai event, selain untuk unjuk kemampuan, juga sekaligus mempromosikan sekolah,” ungkapnya

Lanjut Jendro sapaan akrabnya, dengan mengikuti event rutin seperti pemilihan bujang gedis lubuklinggau ini suatu prestasi yang sangat membanggakan siswa/i SMKN 4, karena sudah berani menunjukkan potensi mereka di bidang seni.

“Apalagi dengan masuknya mereka sebagai finalis dalam ajang pemilihan bujang gedis Kota Lubuklinggau yang di selenggarakan Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau. Atas nama sekolah dan dukungan seluruh warga sekolah, kami merasa bangga, hingga kami pun selalu memfasilitasi kegiatan ekskul, pelatihan, dan program inovasi sekolah,” tutup Jendro (April)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.