Bupati Muratara HDS Tawarkan Investasi Pertambangan Dengan Marves

MURATARA,(Radarsilampari) – Bupati Kabupaten Muratara, H.Devi Suhartoni melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), serta berkoordinasi kepihak Kementrian Kemaritiman Dan Investasi (Marves) dengan menawarkan beberapa proyek investasi di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Hal itu diungkapkannya, H. Devi Suhartoni saat melakukan kunjungan ke kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi melalui Deputi Bidang Koordinasi Investasi di Jakarta, Selasa (07/09/2021).

“Kita baru saja habis koordinasi kepihak kementerian kemaritiman persiapan investasi di bidang Pertambangan,” katanya melalui pesan singkat.

Selanjutnya, kita menjelaskan bahwa penawarannya ini pun mendapat lampu hijau dari kementerian Marves, pihak kementerian siap menggelontorkan. Nanti dananya dalam bentuk APBN insa Allah di Tahun 2022 mendatang.

Ditambahkan oleh Devi bahwa dari hasil audiensi tersebut, sektor yang akan prioritas dikerjakan adalah bidang pertambangan.

Pihak Kementerian pun dijadwalkan akan lakukan survey ke wilayah Kabupaten Muratara dalam beberapa waktu kedepan. “Insya Allah tahun depan pihak kementerian Marves melakukan survei dulu,” pungkasnya. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.