Bupati Muratara HDS, Berikan Bantuan 80 Paket Beras Kepada Warga

MURATARA,(Radarsilampari) – Warga Desa Karang Dapo 1 dan Kelurahan Karang Dapo, Kecamatan Karang Dapo terima bantuan 80 Paket Beras berisi 5 Kg dari Bupati Kabupaten Muratara, H Devi Suhartoni (HDS) dan istri, terdiri 40 warga perwakilan Desa Karang Dapo dan 40 warga Kelurahan Karang Dapo yang tidak mampu terima paket bantuan tersebut, Sabtu (11/09/2021).

Kegiatan pembagian paket bersar bertempat di Balai Desa Karang Dapo I sekitar Pukul 15:00. Wib dihadiri langsung Camat Karang Dapo Safawi, Lurah Ahmad Bastari dan warga Desa Karang Dapo I maupun masyarakat Kelurahan Karang Dapo.

Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni mengatakan terimakasih atas partisipasi, baik pemuda , tokoh dan masyarakat Karang Dapo yang sudah datang, syukur alhmdulilah ketika bisa bersilaturahmi. Kali ini saya datang membawah sedikit rejeki dari saya dan istri, yaitu bantuan beras 5 kg dari saya pribadi dan istri, insyallah kedepan apabila ada rejeki lebih akan ditambah demi membantu warga Desa ketika masa pandemi Covid-19.

Dijelaskan, Bupati Bantuan ini saya dapat dari hasil menabung dikit demi sedikit dalam rangka membantu warga. “Saya mendapat informasi bahwa kondisi Puskesman kurang memadai. “Nah mengenai pembangunan Puskesmas yang ada di Kecamatan Karang Dapo saat ini, mudah-mudahan kedepan akan saya tambah pasilitas seperti pembangunan dan alat memadai yang ada di Puskesmas, sebagai langkah untuk memberikan kenyamanan warga ketika berobat nanti,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Camat Karang Dapo Safawi mengatakan dengan adanya kunjungan Bupati Muratara hari ini ,selaku perwakilan warga Kecamatan Karang Dapo ,sangat berterimakasih atas inisiatif Bupati Muratara bias pemberian paket sembako berupa Beras kepada warga hal ini sangat bearti bagi mereka, apalagi disaat pandemi Covid-19 saat ini kondisi masyarakat sangat sudah.

“Harapan kami sebagai pemerintah karang dapo ,dengan adanya program pak bupati lakukan pemberian beras kepada masyarakat ,atas nama pemerintah kecamatan dengan ini sangat berterimaksih sebagai rasa memapresiasi mudah-mudahan bapak bupati diberikan kesehatan dan keselamatan dalam memimpin muratara kedepan,” ujar Camat.

Warga Kelurahan Karang Dapo, Defri (46) saat diwawancara awak media ketika menerima bantuan Beras 5 Kg menuturkan dengan ini saya sangat berterimakasih pada Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni dan istri , dengan adanya bantuan berupa paket sembako beras ini.

“Kami sebagai warga Kelurahan Karang dapo merasa terbantu sekali, berarti pak bupati begitu peduli sekali dengan rakyat kurang mampu seperti kami, untuk itu atas nama pribadi dan warga setempat, kami doakan pak bupati berserta keluarga diberikan kesehatan dan perllindungan oleh allah Swt ketika memimpin Muratara kedepan,” pungkasnya. (hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.