Petugas BPBD Mura Bersikan Pohon Tumbang Tutupi Badan Jalan Lintas

MUSIRAWAS,(Radarsilampari)- Petugas Tim Riaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Rawas (Mura) bersihkan pohon tumbang Minggu (12/09/2021).

Pembersihan pohon tumbnag yang dilakukan puluhan anggota TRC BPBD Mura itu  di Jalan Lintas Lubuklinggau Sekayu  tepatnya di Desa Remayu, Kecamatan Tuah Negeri,  Sekitar Pukul 19:55 Wib dini hari.

Kepala BPBD Kabupaten Mura, H Darsan mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat adanya pohon tumbang dan menutupi badan jalan.

“Setelah mendapat informasi itu Tim Riaksi Cepat kita langsung menuju ke lokasi dan langsung membersihkan batang pohon yang berserakan di badan jalan,” Kata Darsan Kepada wartawan media ini, Senin (13/09/2021).

Lanjut dia mengatakan, pohon tumbang yang di sebabkan oleh hujan deras dan angin kencang itu menyebabkan kemacetan yang cukup panjang namun tidak ada korban jiwa.

“Saat ini kondisi jalan sudah kembali normal dan sisa-sisa Pohon yang berserakan di badan jalan sudah di bersihkan,” terang dia.

Darsan juga menghimbau kepada pengendara yang melintas di jalan wilaya kabupaten Musi Rawas untuk berhati – hati jika saat hujan dan angin kencang karena di kiri kanan jalan banyak pepohon serta rawan tumbang.(Randi/MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.