Diskominfo Mura Terima Penghargaan Dari Bupati Hj Ratna Machmud

MUSIRAWAS,(Radarsilampari)- Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud memberikan penghargaan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Mura, Kamis (16/9/2021). Penghargaan ini ialah hasil Kerjasama Diskominfo Mura dalam penanganan COVID-19 di wilayah Bumi Lan Serasan Sekentena.

Kepala Diskominfo Kabupaten Mura, H Bambang Hermanto mengatakan bahwa hari ini Bupati Hj Ratna Machmud memberikan Reward kepada Dinas Sosial (Dinsos), Sat Pol PP, Polres, Kodim 0406, RSUD Sobirin, Camat Muara Beliti dan KUPT Puskesmas Muara Beliti dan Diskominfo Mura.

Kepala Diskominfo Kabupaten Mura, pemberian penghargaan ini adalah sebuah apresiasi Bupati atas dedikasi dan kerjasama dalam Penanganan COVID-19 yang terdapat di 14 kecamatan di wilayah Mura.Dan mengenai peran Diskominfo dalam penanganan COVID-19 maka Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Mura mengatakan dalam mensosialisasikan perkembangan COVID-19,tentu saja pihaknya juga ikut mengupdate kondisi dan status zona Musi Rawas.

Lain dari itu pihaknya juga ikut memfasilitasi setiap organisasi perangkat daerah (OPD) dalam menyediakan sarana prasarana dalam kegiatan yang dilakukan langsung secara video confrence (Vidcon).

Kepala Diskominfo Kabupaten Mura, H Bambang Hermanto,Mengucapkan sangat berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan dan dia juga mengatakan atas diberikannya penghargaan ini adalah suatu tantangan agar pihaknya dapat bekerja lebih lagi.

“Intinya atas diberikannya penghargaan ini tidak akan membuat kami kendor,justru dengan diberikan penghargaan ini agar membuat kami bekerja lebih baik lagi dan lebih giat lagi, pungkasnya.(Rls/Randy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.