Jembatan Sungai Pering, Ancam Keselamatan Pengendara

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) – Kondisi Jembatan sungai pering Desa Sembatu Jaya Kecmatan BTS Ulu, semangkin membahayakan bagi pengendara. Itu disebabkan beberapa besi lantai hilang dan mengelupas.

Berdasarkan pantauan wartawan Radarsilampari.Com  Jumat (17/09/2021) kondisi jembatan sungai pering kian memperhatinkan lubang besar dikarenakan besinya hilang dan besi lantai mengelupas.

Carli warga Desa Sembatu Jaya mengatakan, kondisi jembatan yang berada di dekat rumahnya tersebut sudah sangat memperhatinkan dan sudah lama tidak ada perhatian dari pihak terkait.

“Lantai besinya sudah ada yang lepas senhinga ada lobang besar dan lantai kiri kanan nya juga sudah mengelupas hal itu kemungkinan akan menyebabkan pengendara kecelakaan jika tidak hati – hati,” ungkap dia.

Untuk itu , dia dan warga lain mengharapkan agar ada perhatian dan perbaikan jembatan sebelum ada korban.

“harus ada perbaikan dalam waktu dekat, jika dibiarkan jembatan semangkin parah kerusakannya dan bisa menghilangkan nyawa orang ,” harapnya.

Senada yang disampaikan oleh pengendara roda dua yang melintas, Jef mengharapkan, agar jembatan dipoles lagi kedepan agar keberadaannya aman dan nyaman dilalui.(Randi/MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.