Camat Tugumulyo Lantik Anggota BPD Wonokerto

Musi Rawas, (Radar Silampari)- Camat Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas , Heri melantik pergantian antar waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Wonokerto Kecamatan Tugumulyo periode 2020-2026. Kegiatan tersebut, berlangsung di balai desa setempat, Jumat (17/09).

Pelantikan PAW BPD ini, dilakukan karena salah seorang anggota BPD Desa Wonokerto sebelumnya mengundurkan diri, yakni Kiki Okkiana dan digantikan dengan Otavisari sebagai PAW.

Sementara itu, dalam sambutannya Camat Tugumulyo, Heri mengucapkan selamat kepada anggota BPD PAW yang telah dilantik.

“Ini merupakan suatu amanah. Saya berharap kepada anggota BPD yang baru saja dilantik, agar bisa bersinergi dan bekerjasama kepada pemerintah desa Wonokerto, serta bekerjalah sesuai dengan tupoksi dan aturan yang telah diterapkan, karena anggota BPD dituntut harus energik, serta saling berkoordinasi dengan kepala desa,” ungkap Heri dalam sambutannya.

Ia menambahkan, BPD memiliki beberapa tugas pokok fungsi yang harus dilaksanakan, diantaranya menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

“Ini merupakan kewajiban anggota BPD dalam menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat, maka kepala desa dan BPD harus duduk bersama,” pungkasnya. (April)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.