Lapas Narkoba Muara Beliti Peringati HKHD Akan Gelar Berbagai Kegiatan

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) -Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham), Oktober 2021, akan menggelar Hari Darma Karya Dika(HDKD).

Peringatan HKHD kali ini,mempunyai simbol Burung Rajawali yang bermakna,biar Kemenkumham Dapat Terus Melesat Tinggi dan Memiliki Visi Jauh Kedepan Namun Tetap Peka dan Stabil Dalam Menghadapi Berbagai Perubahan Maupun Dinamika Kondisi yang Terjadi.

Hal ini tersebut dibenarkan oleh, Kepala Lembaga Permasyarakatan Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Rudik Erminanto didampingi KPLP, Robi Fernandez saat dikonfirmasi, Rabu (22/9/2021).

Dikatakan langsung Rudik Erminanto didampingi Robi Fernandez. “Ya, bulan depan, Kemenkumham termasuk kita, akan menggelar peringatan HDKD”.

Robi sapaannya juga ikut menjelaskan,dalam pelaksanaan HKHD tersebut berbagai kegiatan, pelayanan hingga perlombaan digelar,mulai dari tanggal 1 Oktober hingga 30 Oktober 2021.

Menurutnya juga,adapun kegiatan pelayanan hingga perlombaan yang digelar diantaranya, Doa Kumham Untuk Negeri, Pelayanan Publik Secara Serentak, Bakti Sosial Kumham Peduli Kumham Berbagi. Dimana, Pemberian Santunan Sebagai Bentuk Empati Kemenkumham Bagi Keluarga ASN, baik PNS maupun PPPK, meninggal akibat Covid 19, lalu Seminar Lokakarya Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

“Terakhir,akan dilaksanakan juga makam ziarah di taman makam pahlawan dan juga menaburkan Bunga dari Kapal Perang Republik Indonesia yang dilakukan untuk pertama kalinya.”Jelas Robi

“Saya, mewakili Lapas Narkotika Kelaa II A Lubuklinggau, sangat mendukung kegiatan ini, Semoga untuk kedepannya Kemenkumham dan Lapas Narkotika Kelas II Muara Beliti,semakin sukses dan lebih baik dalam memberikan pelayanan membina warga binaan”Pungkasnya (Randy/MRJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.