Sidak RSUD Rupit, Wabup H. Inayatullah Minta Layanan SDM Ditingkatkan

MURATARA,(Radarsilampari) – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit menjadi perhatian bagi Bupati dan wakil Bupati Muratara, pasalnya RSUD merupakan tempat pelayanan kesehatan yang penting bagi masyarakat.

Secara mendadak, wakil bupati Muaratara H. Inayatullah dan Kepala BKPSDM Muratara Selasa (22/09/2021), berkunjung ke RSUD Rupit dalam rangka meningkatkan kedisiplinan para pegawai serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat Muratara.

Beberapa waktu lalu bupati Muratara H.Devi Suhartoni juga melakukan sidak terhadapat RSUD Rupit dan ia juga sempat mengantar di RSUD Rupit untuk memastikan pelayanan yang prima.

Wakil bupati Muaratara H. Inayatullah saat menyampaikan arahan kepada para pegawai RSUD Rupit mengatakan, kita menginginkan kedisiplinan diseluruh pelayanan dan ruangan rumah sakit jangan digunakan untuk kepentingan pribadi apalagi kunci ruangan di bawah pulang, inikan tidak benar, semua pegawai RSUD Rupit akan terus kita perhatikan secara bertahap.

“Kita minta kepada direktur RSUD Rupit, perhatikan para pegawai, agar gaji pegawai jangan sampai terlambat dibayar, dan insya Allah di tahun mendatang kita akan meningkatkan pendapatan para pegawai RSUD Rupit,” ujar Wabup.

Kedepan, kita berencana para pegawai agar di beri pakaian seragam sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, agar masyarakat bisa mengenal tugas pegawai masing-masing sesuai bidang dalam melayani warga saat berobat.

“Saya minta pegawai tegakan kesiplinannya bila tidak disiplin nanti apa bila ada sidak oleh Bupati tanpa ada kompreni akan dipecat. Saya yakin kedepanya kedisiplinan RSUD akan terwujud,” tegasnya.

Selain itu, kedapan Pemkab Muratara akan terus mensupport untuk pasilitas RSUD Rupit agar lebih baik dalam melayani masyarakat.

“pesan saya agar para pegawai budayakan komunikasi yang santun dalam memberi pengobatan kepada warga yang sakit, Kedepan saya akan memberi reward kepada para Dokter yang disiplin dengan baik dalam berkerja nanti akan saya kasih hadiah Umrah,” tutup Wabup. (Hamkam/Adv Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.