Jojon Pastikan Realisasi Program Mura Mantab di Megang Sakti

Musi Rawas, (Radar Silampari) – Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud kembali merombak sejumlah pejabat, guna memastikan program Musi Rawas Mantab segera terealisasi, Jumat (24/9) di Auditorium Pemkab Musi Rawas.

Diketahui, ada 9 camat yang masuk dalam pergantian, termasuk salah satunya Camat Megang Sakti yang sebelumnya dijabat Herry Achmadi dan kini digantikan oleh Joni Russalek.

Joni Russalek yang usianya terbilang masih muda ini, menjabat perdana sebagai camat. Sebelumnya, ia merupakan ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau dan sempat menjadi analis di bagian tata pemerintahan di lingkungan Pemkab Mura.

Joni Russalek Saat Resmi Dilantik oleh Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, Jumat (24/9).

“Nantinya, saya berupaya semaksimal mungkin mendukung semua program Pemkab Mura. Jabatan camat merupakan pengalaman baru bagi saya pribadi. Akan tetapi, amanah yang diberikan ini menjadi tanggung jawab dan semaksimal mungkin harus menghasilkan kerja yang baik,” ungkap Jojon, sapaan akrabnya, Sabtu (25/9).

Suami dari Buyi Oktara ini mengungkapkan, apapun tugas yang diemban, tentu tetap akan dijalani dengan tulus dan ikhlas.

“Pastinya setiap langkah dalam menjalankan tugas, dapat menjadi manfaat bagi siapapun. Harapannya, juga dapat menjadi ladang pahala,” kata Jojon.

Pria yang merupakan anak bungsu dari pasangan Hamdan HK Pelawe dan Hj Jawariah H. Koni tersebut, berharap agar nantinya semua elemen pemerintahan dan masyarakat nantinya dapat bersinergi dengan baik.

“Harapannya, dapat saling mendukung, agar roda pemerintahan di Kecamatan Megang Sakti dapat berjalan sesuai yang diharapkan semua pihak, apalagi jika nantinya bisa menjadi wilayah yang berprestasi,” ungkapnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.