Linggau Keramik ZAZG, Paling Lengkap di Silampari

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Toko Linggau Keramik ZAZG yang menjual aneka keramik hias, kaligrafi dinding bermacam model atau motif, serta varian bunga bunga hiasĀ  yang beralamat di jalan Yos Sudarso RT 06 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 ,Kota lubuklinggau, kini resmi membuka cabang kedua, tepatnya didepan rumah bersalin Ananda (RSIA) dengan nama toko Linggau Galeri ZAZG.

“Dengan dibukanya cabang baru ini, kami berusaha menyediakan bermacam aneka keramik hias yang lebih lengkap. Produk kita berasal dari Jakarta, Pekan Baru dan impor,” kata Devi Feri, Owner Linggau Galeri ZAZG, Senin (27/9).

Devi bercerita, awal membuka tokonya berawal dengan modal kecil, namun seiring permintaan pelanggan yang begitu banyak, timbullah ide dan niat saya untuk membuka toko yang lebih lengkap dan representatif.

“Alhamdulillah akhirnya dengan kegigihan saya, didukung oleh suami sehingga kami membuka toko keramik hias ini. Untuk pelanggan berasal dari beberapa wilayah, tak hanya Lubuklinggau saja, tapi juga dari luar daerah. Pesanan dalam kota, kita melayani jasa antar, tapi kalau luar kota kita lewat jasa pengiriman yang aman dan safety,” ungkap Devi. (April)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.