Diduga Bermasalah Dana Santunan Kematian di Laporkan Kepolisi

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) – Diduga santunan kematian yang di salurkan oleh dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas (Mura) “bermaslah”, karena dalam beberapa waktu lalu sudah masuk Laporan Polisi di Polres Mura.

Informasi yang dihimpun wartawan Radarsilampari.Com kasus yang dilaporkan polres Mura penipuan data kematian dan pemalsuan tanda tangan pemerintah desa.

Rabu (29/09/2021) tiga orang warga ahli waris yakni Ng,MR, dan SI warga desa Sembatu Jaya serta satu orang Permeeintah desa sudah mendapat surat panggilan dari polres Mura.

“Saya sudah melapor duluan karena bukan saya pelakunya, cap bedah dan tanda tangan Ya tapi bukan saya yang meneken,”ungkap Sekdes Desa Sembatu Jaya Dewa Oke Laksemana kepada Radarsilampari.com bebera waktu lalu.

“Dinas sosial Kabupaten Mura juga sudah melapor ke polres dan jika nanti saya dipangil berdasarkan laporan dinsos, saya sudah laporan duluan dan saya bawak semua buktinya,” ujar dia.

Sementara itu kepala Desa Sembatu Jaya Samsul Bahri saat dikonfirmasi terkait permaslahan santuan kematian yang bermasalah tersebut dia membenarkan.

“Ya benar ada kalau kata sekdes saya tanda tangan dan cap nya di palsukan. Untuk pengajuan santunan kematian dan sudah dilaporkan Sekdes ke polisi,” ujar dia singkat.(Randi/Pranata).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.