Waka I DPRD Mura Kembali Serap Aspirasi Masyarakat dan Bagi Sembako

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) – Wakil Satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Firdaus Cik olah,SE melakukan reses perorangan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Desa Anyar Kecamatan Muara Lakitan, Kamis (07/10/2021).

Firdaus Cik olah mengatakan kegiatan reses ini merupakan momentum baik bagi masyarakat, maupun bagi anggota DPRD untuk berkomunikasi dan berdialog dalam menyampaikan dan menghimpun aspirasi dari masyarakat secara langsung.

“Ini kesempatan bagi saya untuk berbicara secara langsung kepada masyarakat, dan ini juga momentum bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan usulanya,” ungkap dia.

Hasil dari reses tersebut lanjut Edi Novial akan dibawa oleh pihaknya ke gedung dewan dan akan dituangkan dalam Pokok Pikiran (Pokir) Dewan.

” Reses hari ini yang kelima desanya dan jatanya cuman enam desa, Hasil dari reses ini nanti akan tuangkan di Pokir Dewan dan akan kita bahas bersama dengan pihak eksekutif,” ujar dia.

Lanjut dia mengatakan, hari ini di juga membawak oleh – oleh untuk masyarakat sebagai tanda terimakasi dirinya kepada masyarakat yang telah memberikannya kepercayaan duduk di kursi DPRD saat ini.

“Sembako ini Jagan jigok besak kecil e dan banyak e ini lah tanda terimakasi ku Degen masyarakat yang lah memberi kepercayaan dengen ku dan nolong ku,”ujar dia.

Dia juga memohon doa supaya dirinya diberi kesehatan, kekuatan dalam menjalankan amanah sebagai DPRD Mura dan dijauhkan dari perbuatan yang salah.

Ditempat yang sama dalam sambutanya kepala Desa Anyar Herman Sawiran mengucakapn terimakasi kepada wakil ketua satu DPRD Mura Firdaus Cik olah yang telah berkenan hadir untuk menyerap aspirasi masyarakat desa Anyar.

“Kami pemerintah desa hanya mempasilitasi, yang punya hajat anggota DPRD kabupaten Mura Wak satu Firdaus Cik olah, Ikak la gunek meleh Wang kite dewek, pacak befoto langsung, dan ngobrol langsung,” ungkap dia.

Dia juga sebagai pemerintah desa Anyar dan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasi atas pembagunan dana aspirasi yang telah di tempatkan di desa Anyar. (Jamin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.