‘Wani Perih’ Juara Perdana di Ajang Voli

Musi Rawas, (Radar Silampari) – Tim bola voli Tasamura FC, tampil sebagai juara dalam Turnamen Bola Voli Semi Open Putra Bukso Cup 1 yang dilaksanakan 10-26 Oktober 2021. Bermain di lapangan Desa Lubuk Besar Kecamatan TPK Kabupaten Musi Rawas, keunggulan tim Tasamura terlihat dari sejak awal pertandingan.

Kepastian juara tim bola voli Tasamura ini, usai menumbangkan Tim DTDSB FC asal Beliti Baru pada pertandingan final yang digelar pada Selasa (26/10/2021).

Bermain dengan empat babak, tim berjuluk Wani Perih ini mengalahkan lawannya dengan skor telak 3:1 untuk kemenangan Tim Tasamura.

Tim Tasamura sendiri, menjadi salah satu tim unggulan dalam turnamen bergengsi yang diikuti oleh 42 tim bola voli se-Kabupaten Musi Rawas.

Owner Tasamura, M Reza Tasamura memberikan ucapan selamat kepada timnya atas raihan juara pada turnamen tersebut.

“Alhamdulillah walaupun dengan umur yang masih teramat sangat muda, tim ini dapat meraih juara. Ini piala dan kemenangan perdana yang cukup membanggakan,” ujar Reza.

Atas raihan tersebut, Tasamura tim berhak mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 2 juta dan membawa tropi juara di turnamen tersebut.

“Selamat kepada semua yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, semoga kemenangan perdana ini menjadi motivasi dan pertanda baik untuk kemajuan tim. Harapan saya, para atlit dapat komitmen dan selalu terus berlatih, sehingga kedepan dapat mendapatkan prestasi dan kemenangan pada event-event selanjutnya,” papar Reza. (Pranata/Rilis Koni Musi Rawas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.