Kades Megang Sakti Bantah Pekerjaan Jalan Kurang Volume

Musi Rawas, (Radar Silampari)- Sempat menuai polemik, kegiatan pengerasan jalan di Desa Megang Sakti 5 yang masih dalam tahap pengerjaan dengan menggunakan (DD) TA 2021 kembali digelar.

Kegiatan ini sempat ditunda, lantaran berpolemik di kalangan warga. Pasalnya, diduga kegiatan proyek tersebut banyak penyimpangan, termasuk pengurangan volume bangunan yang dianggap ada tindak pidana korupsi.

Menyangkut polemik proyek, Kepala desa (Kades), Raswandi saat ditemui di kantornya membantah jika proyek disebut kekurangan volume. Menurutnya, proyek tersebut belum selesai dikerjakan dan materialnya masih dalam tahap pemesanan.

“Proyek itu masih dalam proses pengerjaan pak. Memang benar ketebalannya kurang, tetapi itu kan memang belum selesai dan belum diserah terimakan. Materialnya juga, lagi dalam pemesanan” ujarnya, Selasa (26/10).

Dikatakan, proyek tersebut juga sudah ditinjau langsung oleh pihak PMD Musi Rawas.

Informasi yang berkembang di masyarakat menyebutkan, bahwa proyek sempat terhenti karena warga sekitar tidak terima lantaran proyek diduga sarat penyimpangan. Warga sekitar tidak terima, sebab secara kasat mata proyek terkesan kurang volume, sehingga dikhawatirkan usia proyek tidak akan bertahan lama dan akan segera rusak di usia dini. (April)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.