Akses Menuju Lokasi Wisata Sungai Kasie Jadi Prioritas Hendi

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Sejumlah titik pembangunan jalan menuju lokasi pariwisata Sungai Kasie, tepatnya di Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, menjadi fokus anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Hendi Budiono yang memastikan siap memperjuangkan aspirasi konstituen di daerah pemilihannya.

Hal ini disampaikan politisi PBB ini dalam reses perseorangan yang dilaksanakan di kediamannya. Tercatat, beberapa usulan yang masuk, seperti irigasi, jalan pemukiman penduduk, lampu jalan serta lampu penerangan.

Sony, Ketua RT.07 Kelurahan Lubuk Tanjung contohnya, ia mengusulkan untuk pemasangan lampu penerangan jalan di beberapa RT, sebab sama sekali belum ada lampu jalan.

“Selain penerangan lampu jalan, saya mewakili warga RT.07 mengusulkan bronjong. Kalau bisa usulan ini untuk dapat diprioritaskan, mengingat kondisi curah hujan yang sangat tinggi,” ujar Sony, Minggu (7/11).

Menanggapi beberapa usulan tersebut, Hendi Budiono mengaku akan memperjuangkan seluruh usulan, baik melalui dana aspirasinya maupun ke dinas-dinas terkait aspirasi masyarakat.

“Semua pokok pikiran dan aspirasi masyarakat dapil I, akan kami tampung dan untuk segera kami tindaklanjuti. Namun, tetap kita fokus untuk pengembangan pariwisata Sungai Kasie. Sebab, akses masuk baik menuju Sungai Kasie dan lingkungannya harus diprioritaskan, termasuk jalan-jalan lingkungan disekitar lokasi Kasie,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.